Senin, 06 Mei 2013

siang jadi malam


Siang jadi Malam 



Siang jadi malam , andaikan bisa aja siang jadi malam , kenapa gue bisa bilang kalimat kayak gitu ? soalnya kl menurut gue kegiatan di siang hari itu terbatas abis terbatas sm cuaca ( sinar matahari / Panas matahari) gak tau kenapa gue kurang suka sama panas nya siang hari , soalnya gue pribadi gak bisa terlalu lama di luar ruangan pas siang-siang , soalnya kalo udah terlalu lama gue bisa berubah jadi manusia merah , ya manusia merah seruluh badan gue bisa merah-merah kalo kelamaan panas-panasan , pernah waktu awal-awal kuliah gue ke asikan main sm anak-anak kelas di luarr gak memperhatiin tubuh gue sendiri , ada temen gue yg bilang 'kok lo merah-merah gini sih kulit nya?' ggue jawab 'waddduh gawat merah begini lupa bawa obat lagi , sebernya sih gue gak terlalu rish sm merahnya , karena nnti kalo udh ketemu tempat yg adem lg merahnya bisa ilang tapi gatel nya itu loh yg gak bisa di tahan rasannya pengen di garuk , udh gitu kebanyakan di siang hari itu macet , panas dll dan faktor-faktor itu lah yg buat gue kurang suka sama kegiatan di siang hari untungnya gue di kampus dpt temen yg serupa yg kurang suka sm kegiatan siang tetapi lbh suka dengan kegiatan malem hari , kegiatan malam hari itu sebernya enak bgt , di malam hari lu bisa ngeliat indahnya kota di malam hari tanpa ada macet dan panas ,di malam hari doang lu bisa naik motor nyantai gak pake nyelap-nyelip , gak perlu tissu untuk lap keringet , di malem hari itu enak deh pokoknya kendalanya sih cuman gak ada mall yg buka di malem hari , paling cuman mini market doang yg buka , di malem hari juga lu bisa leluasa gak perlu ngumpet-ngumpet dari sinar matahari yg panas 
itu sih yg membuat gue lebih suka kefiatan malem di banding kegiatan di siang hari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar