Rabu, 01 Mei 2013

merokok

Merokok





Merokok ? kalo kata anak-anak sekarang cowo/lelaki kalo belum ngerokok belum jantan !! , emng bener apa ? itu sih kata anak-anak yang berfikiran pendek aja , justru kalo menurut gue cowo yg ngerokok itu cowo yg suka ngerugiin diri sendiri sama ngerugiin orang lain, kenapa gue bisa bilang gitu soalnya setian orang yg merokok itu menghirup racun-racun dari rokok dan masuk ke dalam tubuh , nah racun di dalam tubuh itu bisa ngerusak sistem pernafasan + organ tubuh lainnya , disamping merugiin diri sendiri ngerokok juga ngerugiin orang-orang disekitar perokok tersebut karena orang-orang yg di sekitar perokok tersebut menghirup asap rokok yg juga mengandung racun yg dapat merusak tubuh , "gue bingung kenapa perokok yg ngerokok gak sekalian ngirup asap rokok tersebut ya nanggung soalnya cuman ngeroko tampa ngirup asap nya mending sekalian biar afdol hahah gue bisa bilang begini karena gue gk ngerokok hahah"
Di zaman sekarang pun bukan cuman cowo aja yg ngerokok, sekarang banyak cewek-cewek remaja sampai ibu-ibu juga ada yg ngerokok "hebat banget ya mungkin ini effect emansipasi wanita" , kalo mau liat buktinya bukan cowo doang yg ngerokok, coba deh ke tempat-tempat makan di mall yg ngediain smoking area pasti banyak cewe-cewe remaja sampai ibu-ibu yg ngerokok , kayak selasa kemarin gue main ke margo city dan nongkrong di jco, di jco gue ngeliat sekumpulan anak-anak cewe yg lagi ngerumpi sambil ngerokok, dan gak jauh hari meja anak cewek itu ada dua orang ibu-ibu lg ngerumpi " gak tau ngerumpiin apaan yg pasti bukan lagi arisan brondong" lg ngerokok , gak jauh beda ini ibu juga ngerokok malah ini ibu-ibu lebih hebat dia ngerokok sebungkus berdua wakaka *gue cuman bisa geleng-geleng sambil makan donat jco* gue bingung sama semua orang yg ngerokok jelas-jelas di belakang bungkus rokok itu ada peringatan untuk gak ngerokokdan kl nerokok di kasih tau dampak-dampaknya  tp tetep aja masih ngerokok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar