Rabu, 01 Mei 2013

Pengalaman Pertama makan WARTEG

WARTEG


Warteg nama ini gak asing bagi mahasiswa-mahaisiwi nama ini sahabat mahasiswa banget deh untuk masalah pengisan perut, di sini gue mau cerita pengalaman pertama gue makan warteg yaitu pas saat gue jadi mahasiswa (maba) di gundar hmm.....teapt waktunya sih gue lupak kapan kejadian pertama kaloi gue makan warteg ini tp seinget gue ini terjadi pada hari kamis, ceritanya berawal dari kampus G gunadarma waktu itu gue msh tingkat 1 kebetulan gue lg dapet di kampus G, waktu itu kebetulan lg jam makan siang tuh gue , holdi ,septian ,riffi,ajay dll lgnyari tempat makan buat makan siang ini kebetulan waktu itu gue belum mau ngasih-ngasih saran untuk makan dmn jadi gue ikut-ikut yg lain aja makan dimana hmmm.... nah gue gak tau siapa pencetus untuk untuk makan di warteg (warteg ijo deket lampu merah) gue sih awalnya biasa aja soalnya wartrgnya bagus kok bersih dan lumayan rame , awal masuk warteg sih biasa aja tp pas tau cara mesen makan nya gue sempet kaget ohh ternyata gini toh cara mesenya *gue ngeliat ada mahasiswa yg mau mesen makan harus maju sampe di depan ibunya biar di layanin , nah disitu gue mikir apa mesti gue begitu *sikap* akhirnya gue mesen makan tampa harus maju sampe di depan ibunya cukup dengan senyum dan bilang ibu saya mau makan *udh kayak minta makan sm nyokap sendiri pdhl kenal aja kgk* dan akhirnya gue di layanin dan si ibu itu nawarin mau makan pake apa , gue bingung soalnya banyak bgt lauk , gue akhirnya bilang gue mau makan pake telur balado + kikil + kentang balado dan kuah sayur dan gak lupa minumnya es teh manis *minuman wajib mahasiswa* akhirnya gue makan tuh meskinpun gak sampe abis abis gue keburu kenyang tadi nunggu di layanin sm ibunya wakakaka nah sekarang saatnya bayar makan berhubung gue baru pertama makan warteg , pas saat bayar gue nunggu di belakang sambil liat gmn cara bayar dan hitung-hitungan makanya dan ternyata ibu itu sendiri yg ngasih harga , disaat yg lain udh pd bayar dan sekarang saatnya gue yg bayar , si ibu naya sm gue makan pake apa ? gue jawab pake nasi, telur, kikil,kentang +teh manis si ibu bilan totalnya 9000 rupiah ehh bu lupak tadi kan makanya pake sayur , ohh itu kata ibunya jadi berapa bu ? ibunya bilang iya jd 9000 , gue 'loh kan saya pake kuah sayur bu' , ibu warteg 'iya jadi 9000 kuah sayur itu gratis *sambil muka genit* ' dan pas gue lg rame-rame ngomongin kuah sayur yg geratis orang-orang pd ngeliatin gue dan ketawa arrrrggggg betapa malunya gue teryata makan di warteg itu kalo pake kuah sayur geratis dan temen temen gue pun pada ketawa sampe puas , sampe di kelas pun gue masih di olok-olok dengan kuah sayur , abis kejadian ini gue udh gak akan mengulang lagi kejadian yg udh gue lakuin di warteg itu hmmm......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar