Senin, 06 Mei 2013

NTT

Masih ada darah NTT


Dari gue TK sampai gue jadi Mahasiswa gue selalu di bilang orang cina , gue bingung kalo mereka tau mungkin mereka kaget gue ini msh ada darah NTT asli , bokap gue itu orang asli NTT , bisa di bilang putra daerah nya lah , gue juga bingung kenpa gue bisa sipit kayak gini pdhl bokap gue orang NTT asli , bokap orang NTT asli tp bokap untungnya gak item dan keriting kayak kebanyakan orang NTT *puji tuhan* ,dan ternyata mata sipit ini gue dapet keturunan dari nyokap , nyokap kebetulan orang asli dari jawa tengan nenek gue dari nyokap asli jawa dan kakek gue dari nyokap itu msh ada keturunan siipit-sipit lah so jadi gue tau dari mana gue dapet mata sipit ini , ada temen kampus gue yg bilang gue anak pungut lah gara-gara di bilang gak mirip sm bokap-nyokap , setiap ada yg nanya lu keturunan cina ya ? gue selalu jawab bukan gue masih ada darah flores dan pada gak ada yg percaya hmm... susah deh ya kalo gini ceritanya , perbah 1 acara keluarga bokap gue ,kebetulan gue jarang bgt ikut acara keluarga dan sekalinya ikut gue di sindir sm bocah kecil msh spdara sih sm gue , ceritanya pas bokap nyokap lg ngobrol nah bokap ngelain gue ke sepasang suami-istri bersama anaknya yg kecil dan tanpa basa-basi anak kecil itu bilang ' om ini bukan anak om kali dia orang lain yg mau numpang makan gratis di sini' aaarrrrggg bete bgt gue disitu pfffftbpengen gue acak-acak tuh anak kecil untung msh kecil tp dari situ gue sadar gue harus sering ikut acara keluarga dari bokap gue , dan gue bangga kok masih ada darah timur di gue hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar