Senin, 06 Mei 2013

Gedung Seni

Gedung Seni 


     Gedung seni , di tulisan gue kali ini gue mau ngebahas tentang keberadaan gedung seni di jakarta , seperti yg kita ketahui , indonesia itu terdiri dari bebagai ragam budaya , agama ,suku dan adat , akan tetapi kelebihan-kelebihan tersebut gak bisa di tanam kan ke kebudayaan modern kayak sekarang *itu kata nya* seperti kita ambil contoh aja gedng-gedung seni di jakarta itu jarang banget hampir punah malah menurut gue, ya keberadaan gedung seni di jakarta itu bagikan 1:10 sama mall-mall atau super market di jakarta , mungkin hampir di setiap bagian kota jakarta terdapat mall-mall yg megah dan mewah , beda ceritannya dengan gedung seni yg jarang banget ada dan jarang bgt di liat dan di datanggi oanak-anak muda kayak gue , sekalinnya ada pun itu kurang keurus menurut gue ,dan sekalinya ada , yang dateng juga wisatawan-wisatawan asing dari luar yg lg mau tau tentang perkembangan seni di jakarta , atau pun sekalinya ada orang-orang indonesia palingan juga rombongan anak tk/sd yg lagi studytour ke tempat-tempat gituan , sebernya miris sih ngeliatnya tapi apa boleh buat anak-anak jaman sekarang lebih tertarik untuk datang ke mall di banding datang ke gedung seni , dan kayaknya menurut gue sih anak-anak abg zaman sekarang menilai kalo ada anak-anak seumurannya main ke gedung seni itu rasanya tua bgt , tapi itu sih menurut gue ya gak tau bener apa enggak hehehe pokoknya sebagai generasi yg akan datang kita mah minimal main-main ke ke gedung seni biar tau kebudayaan dan seni-seni negara kita siapa tau aja kita bisa jadi duta pariwisata yaaakannn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar