Kamis, 13 Juni 2013

RESUME KELOMPOK 2

“Pengertian dan Perilaku Konsumen”

Kita mengetahui perilaku konsumen merupakan sebuah proses interaksi dalam melakukan pembelian atau pemilihan suatu barang, dan jelas hal itu dilakukan oleh para konsumen atau mereka yang bisa kita sebut sebagai penikmat barang
studi kasus kel- 2 “analisis perilaku konsumen dalam pembelian online”

Ada keuntungan dalam pembelian yang dilakukan secara online, antara lain : 

Menghemat waktu dan energi 
Khusus buat kita yang disibukkan dengan berbagai hal, mungkin kita tidak mempunyai banyak waktu jika harus membeli sesuatu langsung ke tokonya.

Kekurangan dalam pembelian online:
 sebagai contoh seandainya kita ingin membeli baju yang dijual di toko online, bisa saja baju yang dipajang dan yang kita dapatkan berbeda atau mungkin juga beberapa orang pernah mengalami ketika kita sudah melakukan transaksi pembayaran melalui atm barang yang kita beli tidak kita dapatkan, berbagai hal itu membuat kita kurang yakin dalam pembelian secara online, oleh sebab itu seharusnya para konsumen harus lebih selektif dalam memilih barang dan meliat treat si penjual barang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar