“Pengertian dan Perilaku Konsumen”
Kita mengetahui perilaku konsumen merupakan sebuah proses
interaksi dalam melakukan pembelian atau pemilihan suatu barang, dan jelas hal
itu dilakukan oleh para konsumen atau mereka yang bisa kita sebut sebagai
penikmat barang
studi kasus kel- 2 “analisis perilaku konsumen dalam
pembelian online”
Ada
keuntungan dalam pembelian yang dilakukan secara online, antara lain :
Menghemat waktu dan energi
Khusus
buat kita yang disibukkan dengan berbagai hal, mungkin kita tidak mempunyai
banyak waktu jika harus membeli sesuatu langsung ke tokonya.
Kekurangan dalam pembelian online:
sebagai
contoh seandainya kita ingin membeli baju yang dijual di toko online, bisa saja
baju yang dipajang dan yang kita dapatkan berbeda atau mungkin juga beberapa
orang pernah mengalami ketika kita sudah melakukan transaksi pembayaran melalui
atm barang yang kita beli tidak kita dapatkan, berbagai hal itu membuat kita
kurang yakin dalam pembelian secara online, oleh sebab itu seharusnya para
konsumen harus lebih selektif dalam memilih barang dan meliat treat si penjual barang
Tidak ada komentar:
Posting Komentar