Selasa, 23 April 2013

Wanita Cantik ?

PENILAIAN WANITA CANTIK MENURUT SAYA ! 



Yah... dari judul nya aja udh gak enak bgt untuk di ketahui,tapi demi tugas gue nulis tulisan ini sampe selesai ,
WANITA CANTIK ?  kalo di tanya ke semua anak-anak cowo di gunadarma mungkin kebanyak menilai 

Pertama wanita cantik itucdilihat dari face (tampang) mungkin 90% mengatakan itu ,  

ke-2 BODY (ya iya lah secara.......) kenapa body di taruh di nomer 2 soalnya cowok-cowok sekarang lbh suka wanita yg berisi *sok tau gue*  

ke-3 baru deh hati nya (itu juga kalo serius baru di liat hati nya )


Tapi kalo gue menilai wanita cantik itu 
1 gak muluk2 deh  face emng nomer 1 siapa juga yang mau menilai wanita cantik tapi kumisan , 
ke-2 baru hatinya wanita di katankan cantik kalo hatinya juga cantik (baik, sopan, ramah dan gak petakilan), Baru deh yg ke-3 lain dari pada yg lain kalo menurut saya wanita cantik itu, wanita  mempunyai KAKI yg cantik (panjang mulus) gak tau kenapa setiap ngeliat wanit dengan kaki yg panjang itu punya penilaian tersendiri ada nilai + nya lah
tapi itu penilaian dari gue loh belum tentu sama kayak cowokcowok yg lain haha >,<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar