Kamis, 04 April 2013

don't judge me by cover!




kenapa gue menamakan judul artikel gue don't judge me by cover ??!?! kenapa ? ada yg tau ?
gue ngasih judul artikel itu karena hampir 95% orang yg sudah kenal sama gue dulunya nge judge
sembarangam !!!
gak tau kenapa apa karena tampang gue yg sedikit jutek , sifat yg sekilas sombong , atau tatapan mata yg angkuh , gak tau juga sih tapi yg gue tau penilaian dari 90% temen-temen gue itu salah meskipun gak semua hehehe x) ,adalah yg bilang gue sombong lah, belagu , tengil dll. Kebanyakan penilaian dari mereka sih negatif tp msh ada yg positif juga kayak ada yg bilang gue anaknya asik buat bertemen, fleksibel dan lainnya , gue sih gak mengungkir emang dari sebagian penilain negatif temen-temen ke gue ada yg bener tapi kalo lu udah kenal sama gue ,atau mungkin udah kenal lebih deket penilain itu akan berubah , malah orang dulu nge judge gue sombong sekarang jadi temen deket gue , dan semenjak jadi temen deket gue penilaian sombong itu hilang dan berubah menjadi kayak anak2 (di bilang msh kecil meskipun sebernya badan gue sedikit tinggi) ada juga yg menilai gue pas udh kenal lama di bilang kayak anak autis atau anak cacat, ada juga yg bilang gue rame dan sebagainya, gue sebagai seoarang manusia sih bebas-bebas aja di nilai apa sama orang-orang, karena setiap orang itu gak bisa menilai diri dia sendiri,melainkan orang lain yg nilai, so dengan dinilainya gue begini gue bersyukur-syukur aja sih , bersyukur ada yg mau nemenin gue dan bersyukur juga gak nemenin orang yg gak mau temenan sm gue hahah xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar