Selasa, 23 April 2013

Sahabat apa Teman ?

Sahabat apa Teman ?




         Hallo gue nulis lagi nihh di blog meskipun terpaska karena tuga postingan softskill >.< hahah *joke* ,
di tulisan gue kali ini gue mau ngebahas perbedaan antara teman sama sahabat !!
Sebernya menurut orang -orang yang gue tanya mereka itu menganggap sahabat sm teman itu sama , TAPI menurut gue itu berbeda , tau kenapa bedannya ? 

       Perbedaan teman sama sahabat itu jauh banget , kalo menurut gue TEMAN itu di kategorikan orang yg udh kita kenal , pernah ngobrol atau pernah berkecimpung di kegiatan/kesibukan yang sama dan belum terlalu dekat , hanya sekedar sebagai teman ngobrol ,atau bisa di bilang sekedar SAY HAY / senyum aja 

      Dan kalo SAHABAT itu menurut gue temen dimana lo bisa berbagi canda tawa sedih suka , tempat dimana lu bisa curhat tentang masalah pribadi lo , sahabat juga bisa menjadi penyemangat di saat lu sedih atau lagi down, sahabat juga gak mandang materi , gak mandang dimana lu tinggal gak mandang masa lalu lo atau pun madang fisik di dlm hidup gue gue punya banyak sahabat kayak anak-anak MAM's , Henry , Dian ,Vivin dan Rio 

 itu sih yg menurut gue membedakan sahabat sm teman..... Mungkin lu punya pendapat lain ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar