Minggu, 24 Maret 2013

Awal mula terbentuknya Mam'sChild



Mam’s Child



 kiri-------- kanan 
Dhimas (doyok) , Zaenuri (jae , mams) , Indra (awang) , Holdi (udda) , Seto (ken) , Septian (tetti), Ryan (jonggol)  ,Azay (amat) , Huda (akioong)



 Awal mula persahabatan mam’s itu di mulai dari gue,  seto  seorang maba (dulu) yg baru aja ngerasain jadi seorang mahasiswa, awal masuk kuliah / masuk kelas  gue kenalan sm si ryan (jonggol)  dia orang pertama yg gue kenal di awal perkuliahan , di masa perkenalan kelas dulu gue mulai nyari2 temen gue kenalan sm zaenuri (jae/mami)  , gue kanal dia krn dia krn dia temen 1 sekolah sm temen rumah gue jd gue bisa ngobrol  seengaknya ada yg bisa gue obrolin dan punya temen ngobrol ,  di hari selanjutnya gue kenal sm si gesit Septian (teti)   , awal mula gue kira dia itu calon2 anak kelas yg akan di bully ternyata tidak hahaha gue baru punya temen yg tipenya unik kaya dia , gue septian sm ryan pun jadi deket sering makan siang bareng di kampus , ohh iya awal gue makan bareng sm mereka itu di kampus D warteg deket stasiun (warteg ijo) gue sebut itu soalnya wartegnya warna ijo hahaha xD  , gue bertiga udh lumayan deket sering ka mall bareng main brng deh di kampus , selanjutnya gue bertiga mendekatkan diri sm temen kelas gue kebetulan dia pintar + rajin di banding gue ber tiga namany huda (akiong)  , awalnya gue sedikit kurang srek sm dia soalnya dia itu terlalu menutup diri gitu tp gue mencoba untuk membaur sm dia dan ternyata orangnya asik kok meskipun gak serame septian 
Selanjutnya gue kenal sm azay (amat)  gue bisa kenal azay ini gara2 septian, gue di ajak main kerumah azay di daerah cibubur ,dan dari si azay ini gue bisa kenal sm si holdi (udda)  si holdi ini kenal sm azay jd gue coba juga untuk kenal sm si holdi , awalnya gue ngerasa ini orang tertutup abis kyk jaga aman bgt deh , tp kl udh kenal sm si holdi ini anaknya gokil + kepoooo abis hahaha , berlanjut gue bisa kenal dhimas  (doyok)   sm indra (awang)   kebetulan mereka dulu temen 1 kamar kost mereka ngekost di daerah ………’lupa namadaerahnya’ (belakangUI deh) gue sm anak2 yg lain yg disebutkan namanya diatas itu kebetulan sering bgt singgah untuk istirahat, belajar / sekedar ngabisin waktu di kosan dimas-indra ini , dr kumpul2 ini kita memulai persahabatan ini , nama mam’schild itu sendiri di tergagas dengan sendirinya di karnakan kami (gue , septian,dhimas ,holdi,indra ,azay,jae ryan, huda) lebih suka keluar/keluyuran malem  ‘kalo huda sih jarang2’ soalnya dia yg paling lurus2 aja deh hahaha , nah karena keluar malem ini gue di bilang anak gaul/malem di kelas (1ka02) krn gak mau di cap begitu kita membela diri dan membuat nama mam’schild biar di bilang anak mami (versi baik) pdhl kalo tau arti yg sebenarnya itu sih sm aja kyk anak2 mami (vers malam)dan kita member gelar mami (kordinator kupu2 malam “gue, tian ryan,holdi,dhimas,indra,ajay huda) kepada Zaenury krn badannya yg besar seperti mami2 dan mams ini terbentuk pertengahan September loh (udh 1 tahun-an mams berkiprah)  , kita juga sempet di cap anak GAOOL soalnya kita2 sering bgt nogkrong2 di mall di banding di kampus hahha , kita juga terkenal di ka02 sbg genk RAME tp di kenal juga sbg anak rajin soalnya mams ini kalo di kelas selalu duduk di barisan pertama loh (nempel2 sm huda tp ak juga sih ) hahahaha, kita juga termasuk anak2 pinter loh (gak maksut muji diri) setidaknya ip anak2 mam itu tinggi2 tp gak tinggi banget  meskipun sering main +keluruyan
Di mam’s ini juga terkanal di kanal di kelas ka02 sbg anak2 fashion hahaha kebetulana anak2 mams ini mengutamakan penampilan, ttp otak juga dong hahaha , hampir setiap seminggu 2x kita belanja baju  buat ngampus (berle bgt maklum dulu msh MABA) tp kesini2 kita udh jarang gitu soalnya udh gak kaget lg sama suasana kampus

Lanjut ke halaman berikutnya persahabatan anak2 mams itu udh erat bgt kayak saudara satu sama lain terbukti di kelas ka02 tadinya main bikin jalan2 bareng 1 kelasan tp malah gak tercapai , alhasil anak2 manms ini lah bikin acara sendiri ya, kita bikin acara jalan2 ke pulau seribu , awalnya sih acara bebas siapa aja orang boleh ikut ,dan anak2 mms ini sebagai panitia jalan2 tp makin kesini2 nya anak2nyg lain pd ngebatalin ikut dengan alasan terlalu mahal lah budgetnya atau apalah tp gue rsa mereka takut kalah rame aje sm anak2 mams , dan akhirnya ke8 anak mams ini lah yg jadi pergi tour ke pulau seribu tp + 1 orang lg sih si Clinton (sebernya dia tak di harapkan ikut) tapi apa boleh buat lah anak mams gak boleh sombong ! tp sedikit jg gpp sih xD
Kita akhirnya pergi jalan2 ke pulau seribu dengan persiaan yg sebernya kurang matang t papa boleh buat hasrat pengen liburan udh gak bisa ditahan lagi ! indra disini sbg kordinator anak2 mams dia yg bikin rencana , ngatur jadwal dan yg berhubungan langsung dengan trevelnya deh ,
Kita berangkat ke pulau seribu ngumpul dulu dirumah gue , dan dirumah gue sendiri udh ada huda sm holdi yg stay dr malemnya dan yg lain pd nunggu di kosan indra/dhimas dan jam 4 pun mereka pd jalan kerumah gue dan jam 5nya kita udh jalan soal nya kita janjian sm sit revel ini jam6an oh iya kita berangkat dianter sm om kodok tetangga rumah gue , tdnya bukan day g seharysnya nyupirin seharusnya cahyo krn cahyo sibuk jadinya dia deh itu juga terpaksa karena udh disuruh mama cantik(mama farah) nyokap gue  ! Di mobil phanter yg biasanya cumin bisa nampung 7-8 orsng skrng di isi dengan 11  orang , sbnrnya 10 sih tp Clinton di itung 2 xD hahahaha…..
(untuk kronologi liburan di pulau 1000 ini gue gak certain soalnya kata anak2 kurang seru dan males di certain soalnya ada clionton ) hahahahha , pokoknya liburannya asik deh ‘tdk termasuk keberadaan Clinton disana’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar