Sabtu, 10 Mei 2014

tugas spok (tempat tinggal)



Saya tinggal  di kota Jakarta
S           P             o             K
Rumah saya berada di daerah kalibata
S                          P                       K
Di kompek Pomad lah rumah saya
                K                             S
Rumah saya mempunyai pagar berwarna hitam
         S                   P          O                 K
Abu-abu adalah warna tembok rumah saya
P                                     O               S
Sofa dirumah saya berwarna merah
 P            S                              K
Rumah saya tidak memiliki garasi mobil
     S                         P                      O
Rumah saya mempunyai 2 lantai
     S                        P             K
Dirumah saya terdapat 3 kamar tidur
  S                        O                 K
Kamar saya berada di lanatai 2
  S                      P             K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar