Senin, 30 Desember 2013

Manfaat Madu

Manfaat Madu untuk Kesehatan dan Kecantikan antara lain:
 Manfaat Madu untuk Menambah Stamina Penelitian menunjukkan bahwa madu dapat meningkatkan performa (ergogenic) bantuan yang sangat baik dan membantu dalam mendorong performa atlet. Madu memudahkan dalam menjaga gula darah penyembuhan otot dan pemulihan setelah latihan karena mengan 354 kcal.
Manfaat Madu untuk Perawatan Kulit Dalam hal ini madu dicampur dengan susu. Susu dan madu sering disebut bersama-sama sebagai bahan utama yang menjadikan kulit lebih halus dan lembut. Oleh karena itu di berbagai negara susu dan madu banyak dikonsumsi oleh masyarakatnya.
Manfaat Madu sebagai sumbe vitamin dan mineral Madu mengandung berbagai vitamin dan mineral. Kandungan gizi vitamin dan mineral yang terdapat pada madu tergantung pada nektar apa yang dihisap oleh lebah madu tersebut.
Manfaat Madu sebagai Antioksidan Madu mempunyai kandungan nutraceuticals, yang efektif dalam mengeluarkan radikal bebas dari tubuh kita. Hasilnya, kekebalan tubuh akan meningkat. Dan membuat badan kita tidak mudah sakit.
Manfaat Madu sebagai Penurun Berat Badan Madu memang banyak mengandung kalori dari gula, namun jika dikonsumsi dengan air hangat membantu dalam menyerap lemak yang disimpan dalam tubuh Anda. Similarly honey and lemon juice and honey and cinnamon help in reducing weight. Demikian juga madu dicampur dengan air jeruk dan madu dengan kayu manis membantu mengurangi berat bedan.
Manfaat Madu untuk Kesehatan dan Kecantikan Selain manfaat madu di atas, masih ada lagi : - Menjaga kesehatan mata - Untuk mengobati luka - Memperkuat sel darah putih - Menambah kesuburan suami istri - Penambah tenaga / stamina - Menstabilkan tekanan darah - Mengobati anemia - Mengobati alergi - Mencegah osteoporosis - Mencegah infeksi pada luka - Mengatasi gangguan pernafasan - Mengatasi sembelit - Menghilangkan gejala penyakit asma - Mengatasi gangguan jantung - Mengatasi radang tenggorokan Kalau Manfaat Madu untuk Kecantikan, antara lain : - Mengencangkan wajah (Sebagai masker) - Menghilangkan bekas jerawat (Dioleskan pada bekas jerawat) - Sebagai conditioner rambut - Mengangkat kulit mati (dioleskan) - Melembutkan dan melembabkan bibir http://www.masnaziq.com/2013/10/manfaat-madu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar